Umroh Ramadhan 2017

Membuat Formulir Online Gratis Dengan Jotform

Pentingnya Formulir Online


Formulir Online untuk pendaftaran atau pemesanan dan atau apapun yang berhubungan dengan pendataan di era yang hampir semua orang sudah menjadikan media online sebagai kebutuhan maka, mengakomodasi keinginan dan kebutuhan pasar menjadi sangat penting.

Membuat Formulir Online bagi anda yang begerak dalam pemasaran media daring menjadi sangat krusial jika anda ingin berusaha melayani customer anda dengan cepat dan mempermudah pekerjaan anda, perlu di ingat juga dimasa Internet menjadi media yang sangat dibutuhkan untuk mendongkrak penjualan dan menjaring calon buyer.

Banyak juga agen dari Travel Umroh yang Membuat Formulir Online Gratis Dengan Jotform semisal Khazzanah Tour yang dikenal dengan Produk Paket Umroh Promo nya dan biasanya program Paket Umroh Desember nya sangat lengkap, mereka Membuat Formulir Online Gratis Dengan Jotform.

Perubahan gaya hidup masyarakat masa saat ini tak bisa di pungkiri, kita bisa melihat tumbuh berkembang nya marketplace / toko online baik skala besar atau kecil, korporasi ataupun perorangan, dampak yang ditimbulkan dari perubahan gaya hidup masyarakat saat ini tak ayal membuat peritel skala besar di negeri ini banyak yang limbung hingga menutup counter-counter yang dianggap kurang produktif.

Sekarang adalah bagai mana anda memanjakan pelanggan - pelanggan anda dengan media kekinian.

Fungsi Formulir Online



  • Mempermudah Pelayanan
  • mempermudah pemesanan
  • mempercepat respon
  • Menghemat waktu

Dan masih banyak lagi kegunaan dan manfaat yang bisa anda dapatkan.



Membuat Formulir Online


Anda yang menggunakan web sebagai media informasi ataupun media penjualan, maka mendapatkan data base dari pembaca atau curtomer menjadi sangat penting.



Membuat Formulir Online Gratis Dengan Jotform


Mengapa saya menganjurkan anda untuk menggunakan Jotform, karena untuk formulir Online Gratis dengan feature cukup mumpuni dan mudah digunakan dan juga mudah membuat nya.

1. Buka situs Jotform.com untuk SIGN UP.
Isi semua kotak username, email, password, confirm email kemudian klik CREATE MY ACCOUNT

formulir pendaftaran jotform

2. Buka email anda untuk konfirmasi pendaftaran

3. Klik Creat Form untuk Membuat Formulir Online Gratis Dengan Jotform

4. Sekarang kreasikan isi dari formulir anda sesuai dengan kebutuhan dan juga tampilan sesuai keinginan.

5. Klik Template dan pilih thema Formulir Jorform yang anda inginkan, jangan khawatir jika tidak ada template yang sesuai dengan keinginan anda , maka anda bisa me ngedit atau membuat ulang dengan design anda sendiri, baik ya Jotform feature keren seperti ini di berikan Gratis.

template formulir online gratis jotform

6. Setelah selesai maka copy script yang ada dan silahkan pasang di Website anda, bisa di letakkan di widget ataupun di halaman khusus sesuai keinginan.

Demikian artikel Cara Membuat Formulir Online Gratis Dengan Jotform mudah - mudahan bisa bermanfaat.



0 komentar:

Posting Komentar